Mrs. Arrazaq's Diary

pesen sepatu di wondershoe

Posted in belanja, kaki, sepatu flat, sepatu wondershoe, shopping, wondershoe by mrsarrazaq on January 12, 2010

Yak, akhirnya aku pede aja deh pesen sepatu di wondershoe. Padahal nih, ukuran sepatu yang sesuai ketentuan wondershoe aku masih belum yakin, aku ini pake ukuran 37, 38 atau malah 39?

Soalnya, berdasarkan pengalaman dan ketentuan dari wondershoe, setiap sepatu itu punya karakter yang berbeda sesuai dengan bahan dan bentuk sepatunya. Bisa aja neh untuk sepatu merk Edward Forrer model terbuka aku pake ukuran 38, eh untuk merk Yongki Komaladi yang model tertutup aku malah pasnya di nomer 39. Nah berbekal itu, dan petunjuk sakti dari wondershoe, aku mulai ngukur2 panjang kaki deh. Ini biar yakin aja seh, aku pasnya pake nomer berapa untuk produk2 dari wondershoe.

Jadi, udah hampir setiap mampir wondershoe, aku ngeluarin meteran dari laci meja, ukur kaki. Ahhh masih ragu. Kerja lagi, ngetik ini, ngetik itu, nyetak surat, bla, bla, bla. Abis istirahat siang, eh inget wondershoe lagi deh. Ngukur kaki lagi, karena tadi masih belum yakin. Aaaahhh, pokoknya total 3 harian lebih aku akrab banget sama yang namanya meteran. Pertamanya yakin aku pake nomer 37. Pesenlah sepatu tadi, trus koq ga yakin kayaknya malah 38? Ohhh my, ga jadi. Truz besokannya ngukur lagi kayaknya koq 37. Hahahaha, pusing2 akhirnya konsultasilah ke wondershoe. Aku disaranin beli 2 ukuran untuk setiap sepatu, jadi pesen no 38 sama 39 gitu. Loh koq kayaknya makin besar ya ukurannya? ahhhh puyenggg dahh.

Besokannya aku ukur kaki lagi sampe janji dalem hati ini yang terakhir kali ukur panjang kaki, dan voila kayaknya panjang kakiku 24,5 cm yang artinya untuk sepatu wondershoe sama dengan ukuran 38. Ehmmm oke, aku pesen deh no 38, sambil komat-kamit dalem hati, mudah2an pas. Trus ngacir bentar ke ATM.

Hohohoho, pesenan udah diproses neh, tinggal nunggu aja. Kira2 sepatu lucu yang aku pesen ukuran 38 itu muat ga ya? ahhh, Wish me luck. Kita liat nanti yaaa..

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. irmaniz said, on February 4, 2010 at 9:52 am

    akhirnya sepatunya dateng, tapi agak kekecilan hiks….tapi gapapa, paling ga jadi tau ukuran kakiku hihihi


Leave a Reply

