Mrs. Arrazaq's Diary

midnite 2012

Posted in 2012, 21, curhat, have fun, me n him, midnite by mrsarrazaq on November 23, 2009


Kehebohan film 2012 yang dibahas dimana2 (MUI, berita pagi, siang sore, malem, sampe acara gosip juga!), berdampak juga pada kehidupan kami (me n hubby, tentunya :D)

Jadi yah, pas aku sibuk smsan sama mama hayla (temen kantor), standar aja berawal dari nanya2 kabar, tiba2 berujung mama hayla ngomporin buat nonton 2012 yang katanya bagus, sampe bikin merinding dangdut😀 Yang dikomporin emang dasar udah lama ga nonton di 21 jadinya pengen juga nonton tuh film 2012. Tanya suami, katanya seh ‘oke, tapi jangan sekarang yak, lagi flu neh’, ‘oh, oke, lagian baru keluar juga tuh film jadi masih lama kan bakal ada di 21’.

So, lewat beberapa hari, sampailah pada weekend. Horaaayyyy. Inget sama niatan mau nonton 2012, ‘gimana kalo kita midnite suami?’,’wah, bolehhh, boleehhh’

Jumat malem jam 10.00 berangkat lah kami ke Palladium, mana ujan gitu. Eh sampe Palladium, kita ga tau tuh dimana parkirnya, jadi lewatlah sampe kantor walikota. Udah deh kami belok ke Sun Plaza. Nyampe Sun ga taunya tuh 21 udah tutup aja, kata satpamnya midnite itu malem minggu. Padahal dah bela2in parkirnya ke lantai paling tinggi, udah gitu muter2 sampe pusing. Oh, yadda, yadda, besok aja lah midnitenya.

Sebelom pulang neh, ternyata ujan2 bikin laper yak, mana dingin sampe sepanjang jalan AC dimatiin truz kaca di buka lebar2. Jadilah kami niat mo ngupi2. Inget ada Kopi Tiam di Dr. Mansyur. Mampir deh. (cerita yang ini di jurnal yang laen ja yah, hehehe biar kesannya banyak rajin gitu bikin jurnal..:P)

Besokannya sebenernya udah males mau nonton midnite, soalnya siangnya ada acara syukuran ultahnya Hayla pulang udah sore, sempet bobo seh. eh ga taunya suami tetep mau midnite juga. Penasaran ya? hihihi.

Pergilah kami dengan niat mau midnite kali ini lebih cepet perginya jam 8.30an gitu (dengan asumsi kalo midnite kan malem ya, pasti bakalan dikit orang mau nonton jam segitu),eh ternyata oh ternyata nih ya, nyampe 21 Sun Plaza, yang ke empat studionya muter 2012 midnite yang cuma beda 15 menitan aja mulai filmnya antara studio 1 dengan yang lainnya, semuanya FULL. Sekali lagi yah, FULL. Ya ampun! Eh ga juga seh, ada dua kursi lagi yg masih kosong, itupun paling depan sekali. Ahhhh ga lah ya.

Yadda deh ke Palladium aja, eh ga taunya sama aja bok. Ampun dehhhh!!! Pada ga ada kerjaan semua nih orang Medan, masa nonton jam 00.00 semuaaaaaaa. Arrrggggghhh!

Gagal deh midnitenya, padahal udah niat banget tuh sampe2 bawa buku nikah segala, secara KTP masih status Belum Kawin. Hahahahahaha. Yah, laen kali ajalah midnitenya kali yaaaaaaa…

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Erikson Wijaya Bin Asli Aziz said, on November 23, 2009 at 5:24 am

    2012?? wahh katonyo seru yuk??? aku jugo lum nonton, padahal depan kantor ni perssi Planet Hollywood.. cuma katonyo susah selalu sold out tiketnyo hehehe, kalo liat gambarnyo caknyo siru nian film itu yuk.. ehheeh

  2. irmaniz said, on November 23, 2009 at 5:35 am

    @ erikson : iyokatonyo seh seru, tapi dari review yang aku liat seh special effectnyo yg seru kalo dari segi cerito seh standar, ehmmm tapi tetep penasarn…secara 2 kali nyoba nonton ternyata gagal! Hahahahaha..

  3. Mama Suhayla said, on November 26, 2009 at 2:01 am

    woi,.,.mama hayla disebut2


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: