Mrs. Arrazaq's Diary

Kopi Tiam, Dr. Mansyur

Posted in have fun, kopi tiam, me n him, midnite by mrsarrazaq on November 23, 2009


Pulang dari perburuan yang gagal nyari 21 yang masih available tiket midnitenyah, kami mampir ke Kopi Tiam.

Pertamanya aku sok gaya pesen kopi tubruk terus mbak2nya bilang tuh kopi ga di saring jadi beralih ke kopi tong sama kayak suami.

Ga taunya, tuh kopi pait aujubilleee, di kasih gula 4 sendok juga tetep pait. Perasaan ibu aku kalo buat kopi ga sepahit ini deh, agak pait juga seh, tapi pait2 enak.

Selain kopi, disini juga ada es teh manis, yang di menu ‘es’nya di tulis ‘ijs’, tau deh diambil dari bahasa apaan. Hihihi. Banyak juga menunya, makanan kecilnya juga, ga melulu kopi koq. Jadi buat yang ga suka kopi tetep bisa kesini, mesen ijs teh manis aja.

Nah, buat temen ngopi, suami pesen pisang bakar keju, kalo aku seh roti bakar srikaya. Enyaaakkkk. Srikayanya sedepp, kaya srikaya Roti Ganda dari Siantar yang terkenal itu. Pisangnya juga empukkk (sempet nyicip punya suami, tapi dikit doangg koq). Maknyusss laaahhh..😀

Suasana kopi tiam ini, nyaman banget, macem di ruang makan nenek2 jaman dulu. Banyak pajangan benda2 tua, kayak mesin tik, mesin jahit, truz literan minyak tanah, poci2 teh, telpon tua truz apalagi ya? Ehhmmm, ini nih yang menarik juga, lampu ruangan yang di sarungin sama sarang burung truz ditutupin kain warna merah gitu. Bikin jadi agak temaram dan romantis. Hohoho. Sayang ga sempet foto2😦

Oia, kopi tiam juga nyediain majalah dan bacaan yang oke banget. Majalahnya kebanyakan National Geographic truz ada saku YellowPages pocket khusus Medan. Wow, mantap banget neh yellow pages, semua ada. Dari hotel, rumah sakit, tujuan wisata sampe salon2 juga lengkap alamatnya.

Tapi meskipun udah minum kopi, mata tetep ngantuk. Pesenan sukses pindah tempat, dari meja ke perut, kami pulang deh.

Sampe rumah, cuci muka, cuci kaki. Zz..zzzz..zzz..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: