Mrs. Arrazaq's Diary

i got it!

Posted in sale shop by mrsarrazaq on November 23, 2009


Akhirnya aku punya juga yang namanya MCC! Yaay! Udah lama pengen punya MCC tapi kalo mau niat bikin males banget deh mesti bayar! (hahaha ketauan pelit)
Jadi hari jumat aku nemenin temen belanja celana hamil (temen yang belanja celana hamil yak, bukan aku) liat2 gerobak yang ada sale nya, beli lah blouse putih simplicity sama beberapa pakaian dalam beli 3 gratis satu. Lumayan.

Ternyata Matahari lagi ada promo gratis MCC untuk setiap pembelanjaan minimal 150rb, promonya cuma sampe Desember 2009. Buat yang blom punya MCC boleh juga tuh. Secara kalo mau niat bikin MCC kan mesti bayar 75 ribu aja. Sayang kan, bisa dapet T-shirt cantik tuh 75rb.

Horaaaayyyy, besok2 kalo belanja di Matahari ato Hypermart sama temen, poinnya bisa buat aku, ga kaya selama ini, aku yang belanja eh temen yang dapet poinnya. Eh tenang2, tapi akunya ikhlas kaoq hehehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: