Mrs. Arrazaq's Diary

suami ga kenal yongki :D:D

Posted in humor, me n him by mrsarrazaq on September 1, 2009

Mau lebaran ini saya udah ancer2 minta beliin sendal sama suami. Selain karena sendal yang biasa saya pake udah ga jelas lagi bentuknya, sendal saya yang lain ternyata rada2 highheel gitu padahal saya kan dah insyaf ga mau lagi pake yang begituan.

Maka, weekend kemarin pergilah kami berdua jalan jalan sore ke Sun Plaza dalam rangka nyari sendal buat saya. Uhuyyyy.

Liat2, kiri kanan, ahhh jelekkk.. ahhh ga cocok modelnya.. ahhh terlalu norak..Akhirnya saya liat sendal yg lumayan oke, saya coba. Jalan ke kiri ke kanan.. Ehmmm oke nih. Sendal coklat itu berhasil saya bawa pulang dengan sukses. Mana diskon 20% pula tuh.

Pas nyampe rumah, saya coba lagi deh. Kotaknya saya biarin aja tergeletak di lantai. Eh eh suami yg lagi nonton tivi bilang ‘Emangnya siapa seh Yongki?’ sambil liatin kotak sepatu saya yang ada tulisan YONGKI KOMALADI.

Hehehehe, ada yang kenal?

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Erikson Wijaya Bin Asli Aziz said, on September 1, 2009 at 6:24 am

    pertamaxx gannnnnnnnnnnnšŸ˜€

  2. Erikson Wijaya Bin Asli Aziz said, on September 1, 2009 at 6:26 am

    yongki yuk yeh??itu na… ngesanak nyo wak komaladi yang rumanyo di kemalorajo tu na.. wkwkwkwkwkkwk.. masih pamilian kito dengan dio tu, kualang yuk dang kenalšŸ˜›

  3. irmaniz said, on September 2, 2009 at 5:51 am

    @ Erikson : hahaha iyo nian son, lah sanakan bae masih dak kenal nahhh laju gek rugat wakkomaladi ni…gek dak dienjuk diskon lagi kito..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: