Mrs. Arrazaq's Diary

maaf dari sahabat

Posted in curhat, teman by mrsarrazaq on August 10, 2009

Prolog :

Hampir 15 tahun yang lalu saya sangat intim dengan seorang teman katakanlah dia bernama Bunga. Kami menjadi karib selama bertahun2. Tapi suatu ketika saat usia semakin dewasa..tssaaaahhh..saya tersadar akan satu hal bahwa petemanan saya dengan Bunga tidaklah memiliki pijakan yang cukup kuat. Begitu banyak sandiwara yang tak saya mengerti kenapa harus ada. Saya selalu berusaha menjadi diri sendiri dalam setiap kesempatan. Tapi Bunga sebaliknya, selalu berusaha menjadi sosok lain yang lebih ‘wah’. Yang ada menjadi tiada, tiada menjadi jumawa. Demikian pun saya bertahan, jiwa kekanakan selalu senang akan impian dan khayalan semu memabukkan, benar? Dan ketika jiwa kekanakan mulai menjadi remaja kritis penuh pertimbangan, kesadaran itu menghadirkan jarak. Kekecewaan akan kebohongan menjadi gumpalan kemarahan.

Sekarang :

Permintaan maaf berkali2 dilontarkan oleh Bunga demi persahabatan yang kembali ceria. Kukatakan lupakan, maaf selalu ada. Namun ia tetap saja bersandiwara. Ughhh!! Saya lebih marah, saya lebih kecewa dan akhirnya sampai pada tahap tak perduli. Namun saya tersadar sesungguhnya saya pun tak luput dari kesalahan.

Maka hari ini sahabat, dimanapun kamu, kukatakan sekali lagi seperti yang telah kukatakan ditelpon padamu di pagi Sabtu. Kumaafkan seikhlas dan setulus hati. Lupakan kesalahan yang lalu dan akupun begitu. Maafkan atas kekeliruan dan hati kerasku. Seandainya baik persahabatan kita dulu, kenanglah itu sebagai pelipur laramu. Andaipun tak seindah harapanmu, mari kita buka lembaran baru, semoga tak akan lagi sandiwara tak penting itu. Cukuplah jadi dirimu, maka senang hatiku menjadi sahabatmu.

ps : Teruntuk sahabatku, seandainya benar sakit yang kau ceritakan padaku. Hari ini kumohon pada Allah untuk kesembuhanmu. Amiienn.

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Erikson Wijaya Bin Asli Aziz said, on August 13, 2009 at 2:54 am

    naaa.. siapo nian itu yukkk… payo2 bedoa b kito mogob sembuh,amin..

  2. Bambang Ardianto said, on August 16, 2009 at 7:34 pm

    Nah, tw aku.. Sakit nian Mbk ye?doain jg semoga lekas sembuh..Amin.Kapanbalek Mbk? Miss U..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: