Mrs. Arrazaq's Diary

I LOVE YOU FULL :D

Posted in award by mrsarrazaq on August 5, 2009

Dapet kejutan award di hari pertama (senin, 3 juli 2009) ngantor setelah liburrr panjangggg.. Keget juga ternyata masih ada yg mau ngasih award untuk saya. hohoho. Makasih ya Wee🙂

Oh ya, kenapa judul posting ini I Love You Full, yaahh karena beberapa hari ini emang lagi heboh pemberitaan meninggalnya Mbah Surip yang denger2 dari acara gosip kalo udah mematenkan kata2 I Love You Full itu. Mbah Surip seorang seniman rendah hati yang baru aja terkenal dengan tembang Tak Gendong. Mbah Surip yang juga selalu tertawa dalam kesehariannya.

Nah, karena award yang dikasih Wee ini adalah sebentuk senyuman, gapapa toh dikasih judul I Love You Full, karena untuk siapa pun kata2 I Love You Full kita persembahkan, toh pasti disertai sebentuk senyuman kan? hehehe.. *maksa.com*

ini dia awardnya :

saya persembahkan untuk semua teman2 saya dan semua pembaca yang udah mampir ke blog saya ini, diikuti dengan pesan2 :

1. sebarkan award ini ke temen2 yang lain yang blom kebagian
2. sertakan senyumanmu yang paling indah seperti ini
3. jangan lupa sebelum ambil award-nya beri komentar dulu…
4. tetap bersyukur kepada Tuhan YME
5. jujur dan tidak sombong
6. suka menabung supaya cepet kaya…

So, sebarkan senyum anda unuk semua…
Buat yg pengen ngasih award ke temen2nya monggo silakan…

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Erikson Wijaya Bin Asli Aziz said, on August 13, 2009 at 2:56 am

    aku begancang ngambek yukkkkkkkkkkk ehh heuuehueheuheuuheu

  2. irmaniz said, on August 13, 2009 at 3:32 am

    yo yo lajulah..bagike samo kawan2 ye, senyum yg manis..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: