Mrs. Arrazaq's Diary

antara saya dan teman pria

Posted in curhat, me n him, teman by mrsarrazaq on June 16, 2009

Saya ini udah ditakdirkan untuk selalu berada disekeliling mahluk yang namanya ‘pria’. Dari kecil saya terbiasa bergaul dengan para pria. Mulai dari rumah yang tiga orang adek saya semuanya pria atau kalau masih kecil disebut ‘cowok’ aja kali ya..(kalau disebut ‘pria’, entah kenapa saya koq selalu membayangkan sosok lelaki dewasa yang udah kumisan gitu..hihihi). Selain dirumah, tetangga2 sayapun kebanyakan anak2nya cowok semua, sepupu pun rata2 cowok. Nah dari lingkungan yang kebabnyakan pria itulah saya tumbuh menjadi sesosok wanita yang manizzz..tsssaahhh..😀

Pada akhirnya saya merasa lebih nyaman untuk bergaul dengan para cowok2 daripada ngumpul maen2 sama temen cewe. Meskipun ga sedikit temen deket dan temen maen saya juga cewe2 yang notabene sebagian mereka sangat feminim, kebalikan dari saya yang tomboy dan merasa sangat keren dengan sandal gunung dan topi (jaman SD-SMP).

Sampe ke SMA dan kuliah saya juga masih betah bergaul dengan teman2 cowo. Kemana2 selalu bergerombolan dengan cowo2 yang mayoritas seh pasti temen sekolah kalo ga ya temen kuliah (waktu jaman kuliah). Herannya, orangtua saya ga rese ngelarang2 saya untuk maen sama cowo2 itu. Padahal, kalo kemana2 bisa dipastiin saya satu-satunya cewe diantara mereka atau paling banter saya dan seorang teman cewe saya jadi salah dua cewe diantara mereka. Jadi kayak tuan putri di sarang penyamun. Hahahaha. Orangtua saya seh ga pernah komentar macem2. Mungkin karena semua temen cowok saya itu, udah kenal baik dengan orangtua saya.
Jadi kalo saya kemana2pun tinggal sebut nama seorang temen cowok truz diizinin pergi deh. Amaaannnn, pulang dianterin sampe rumah dengan selamat sentosa.

Saya selalu merasa bahagia dengan banyaknya temen cowok itu. Karena selain aman dan menguntungkan temen cowok itu ga rese. Beberapa keuntungan punya banyak temen cowok :

– lebih royal dalam hal traktir mentraktir, apalagi kalo udah kerja hehehe :D:D:D
– ga gampang tersinggung
– ga suka ngegosip
– bisa diminta tolong untuk anter jemput gratis
– bisa jadi bodyguard dadakan
– banyak temen cowok juga yg biasanya cakep2.. (menguntungkan saat kita masih single..hehe)
– dll, dsb

Beberapa moment, saya menjadi sedikit wanita diantara banyak pria :

jaman kuliah


sebelum akad nikah

sesudah menjadi Mrs. Arrazaq🙂

Nah, sekarang disaat saya sudah bersuami, alhamdulillah banget suami saya ngertiin kalo saya itu emang banyak temen dan temen saya itu rata2 cowok. Hahahaha. Dan sebagian temen cowok saya itu udah saya kenalin sama suami pas acara walimahan. Alhamdulillah. Senengnyaaa…

Kesimpulan ga penting dari tulisan saya ini adalah :

– kalo ingin tetep menjalin silaturahmi dengan temen yang mayoritas cowok lebih baik untuk dikenalkan dengan suami atau pasangan kita agar ga terjadi kesalahfahaman di kemudian hari.
– males ngenalin temen ke suami? Yakinlah kalo temen kita baik itu cewe atau cowo, kalau klop dengan kita insyaAllah mereka juga akan klop dengan suami atau pasangan kita.

So, keep your friendship, hun..🙂

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mrs. Febriajie said, on June 16, 2009 at 2:55 pm

    Hehe.. Best man-nya banyak juga ya..🙂 lucu amat..

  2. irmaniz said, on June 17, 2009 at 1:52 am

    @ mrs febriajie : makanya berdoa mudah2an anak pertama cowo biar best man-nya nambah :D:D:D

  3. rhein fathia said, on June 17, 2009 at 4:12 am

    Hahaha… senasib banget sama aku, mbak.. Aku kuliah di fisika nuklir, dan jadi "the only one lady". Juga kalau lagi penelitian astronomi di Bosscha, jadi satu2nya wanita. Menyenangkan punya banyak teman pria. Meski sesekali tetap saja aku butuh wanita.. hihihi… :p

  4. irmaniz said, on June 17, 2009 at 6:35 am

    @ rhein : iya neh rhein, udah dari sononya kali ya, bawaannya selalu deket sama pria2 sekarang pun di kantor mayoritas pegawainya pria. hihihi, padahal kadang pengen juga gila2an sama geng cewe gitu. ahhh tapi disyukurin aja lah ya…eh, rhein bukunya keren2 yak, jadi penasaran, blom baca soalnya..:)


Leave a Reply

