Mrs. Arrazaq's Diary

maniz vs ganteng

Posted in humor, me n him, pregnant by mrsarrazaq on June 15, 2009

Suatu sore yang biasa2 saja dengan cuaca yang agak panas, kami sepasang pengantin baru sedang santai nonton tipi sambil masing2 baca buku yang baru di beli di Gramedia. Saya : Catatan Hati Seorang Istri, suami : Anak Kos Dodol.. (berasa bedanya kan? hahaha)

Nah, sambil gitu iseng2 nih ya saya ngajak ngobrol suami tentang kehamilan saya yang baru lima minggu ini. Saya udah gatel aja pengen liat2 baju n mainan anak2. Nyari2 referensi untuk nama anak dan yang lain2. Eh suami anteng aja. Pamali, gitu katanya.

Akhirnya sampai pada topik : kira2 nanti kalo anak kami udah lahir, kami mau dipanggil apa yah? Wah, kalo gitu saya mau di panggil MAMANIZ aja ahhh.., gitu kata saya sambil bercanda. Truz, suami mau dipanggil apa?

engggg..

inggg…

engggg…

dengan tampang sok serius ga berekspresi : PAPATENG..

(maksudnya papa ganteng gitu)..

GUBBBRRRAAAKKKKK..

saya langsung ketawa terbahak2 sampe keluar air mata. Kamu ada2 aja seh suami..🙂


papateng n mamaniz wanna be :D:D

Leave a Reply

