Mrs. Arrazaq's Diary

hahaha. senang :)

Posted in pregnant by mrsarrazaq on June 10, 2009

Wikend kemarin saya ngantor meskipun cuma setengah hari doang. Sisa setengah harinya saya habiskan dengan hang-out bareng Shanti, teman seangkatan di instansi tempat saya bekerja tapi beda unit.

Voila, senangnya bukan main. Kami awali pertemuan dengan makan besar di Fountain, sampe perut kenyang dan kehabisan bahan cerita. Shanti seh kayanya pengen nonton, tapi karena syaa ga tega ninggalin suami kelamaan dirumah, jadi kami hanya jalan2 doang seantero Sun Plaza sambil nyari2 kebutuhan saya sebagai ibu hamil. Hohohoho.

Pertama yang saya cari adalah Clarins Body Treatment yang sangat direkomendasikan sama ibu muda yang satu ini. Kami menemukan Clarins ini di Sogo seharga 530K IDR. Ada dua pilihan seh, yang oil sama yang cream, tapi saya milih yang oil. Aromanya itu loh, seger banget, kaya aroma lemon gimana gitu.


Dan ternyata setelah keliling2 liat2 butik : New Mom dan 9 Months, gila baju2 hamil itu ternyata lucu2 dan mahal2 ya bo’. Huhuhu. Celana aja yang bahannya biasa banget bisa 200K IDR beda tipis sama harga celana jeans Logo ato Dust. Trus kalo peralatan baby, kereta dorongnya aja bisa 4000K IDR, belom lagi peralatan makan, baju2 lucu dll, dsb. Wuaaaaa, panic campur histeris neh. Tapi, so far saya seneng koq. Ngebayangin sebentar lagi bakal diribetin sama hal2 pilah pilih baju2, kaos kai, celana dan perlengkapan bayi. Shanti aja antusias banget ngeliat rok2 ato sepatu boot lucu buat anak2. Ah, jadi ga sabar neh.

Cepet besar yah sayang, emakmu ga sabar neh pengen liat dirimu..🙂
*suami bilang masih pamali kalo mau beli2 peralatan baby gitu, ehmmm tapi kalo liat2 doang gapapa kan suami?..hehehe*

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mrs. Febriajie said, on June 13, 2009 at 8:06 am

    aduh mbak, aku jadi ngga enak nih… sebenernya kegunaan si clarins buat tiap org itu beda2 lho, krn ada juga yang udh pake clarins ttp aja ada stretchmarksnya… entah krn kurang rajin ato krn emang elastisitas kulitnya minim.

  2. irmaniz said, on June 15, 2009 at 12:50 am

    @ Mrs. Febriajie : hahaha gapapa koq cha, aku juga udah konsultasi ke dokter, truz dokternya ngerekomendasiin koq, mudah2an efeknya sama yah..hehehe..nah kalo gitu mau rajin2 pake ah biar ngefek gitu.. :D:D:D

  3. Mrs. Febriajie said, on June 15, 2009 at 9:39 am

    oo gitu ya. heuheu.. ya udh klo gitu, ganbatteee! tappi klo si nyebelin tetep nongol di perut kamu jangan teror aku pake bom yaa.. heuheuh

  4. irmaniz said, on June 16, 2009 at 4:42 am

    @ Mrs. Febriajie : hahaha terornya yang pasti ga sampe pake bom lah :P:Peh, gimana kabarnya inara? udah bisa apa? update ceritanya dooonggg…penasaran hehehe..


Leave a Reply

