Mrs. Arrazaq's Diary

PREGNANT

Posted in pregnant by mrsarrazaq on May 22, 2009


Ya gini ni yang saya rasain sekarang. kalo ngelongok jurnal saya sebelum ini, cerita2 tentang review nikahan aja belum selesai di buat karena masih kena syndrome males pasca nikah. Eh, nah lo, saya malah telat haid n eng ing eng.. i’m pregnant..πŸ™‚
Padahal dokumentasi waktu nikahan saja saya belum lihat karena masih ada di kampung halaman. Sungguh nikamt yang tiada terkira dari Allah SWT.

Kalo di suruh ngegambarin perasaan seh, saya sendiri bingung. Antara seneng, kaget, shock n wow! Udah hamil aja gitu. Dari awal niat nikah emang seh udah pengen langsung punya anak, tapi secepat ini? Hohohoho, sempat terlintas juga seh di pikiran yang memang rada mentel ini pertanyaan2 ga penting macem : masih bisa jalan2 ga ya? masih bisa shopping ga ya? masih bisa ngemall ga ya? Ehmmm…think..think..

Yak, saya sekarang sudah berada disatu titik dimana saya ga mungkin balik ke belakang lagi. Saya tinggal cari cara gimana saya bahagia dengan kondisi saya sekarang. Banyak koq pasangan2 yang udah lebih dulu nikah bahkan bertahun2 tapi malah belum dikaruniai anak. Nah, alhamdulillah saya ga termasuk salah satu dari mereka. Karena InsyaAllah saya ga harus ‘kosong’ dulu setelah nikah. Langsung ‘isi’ aja gitu. Dan saya sangat bersyukur atas nikmat yang di percayakan Allah untuk kami ini. Barakallah..πŸ™‚

Pertama kali USG tanggal 18 Mei 2009, di Klinik Spesialis Bunda dengan Prof. dr. Delvy Luthan. Saya teramat sangat deg2an dan saya speechless melihat isi perut saya dengan segumpal daging yang berbentuk bulat. Subhanallah.

Tugas saya selanjutnya adalah selalu menjaga kesehatan saya, tetap berusaha makan makanan sehat meskipun harus berperang dengan rasa mual dan pusing yang kadang datang dengan tiba2. Dan saya sudah mulai membaca buku2 tentang kehamilan.

Aaaahhh senangnya..
Teman2 mohon doanya ya, semoga saya dan calon bayi saya sehat selalu. Amiienn..πŸ™‚

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mrs. Febriajie said, on June 3, 2009 at 2:50 am

    Hai! Makasih ya udah mampir di blog saya. Tentu saja silahkan di link. Sekalian mau minta ijin ngelink balik ;)Congratulations for the pregnancy! Ehm.. ehm… Baca2, ada yg tadinya belum siap nih kayanya. Heuheuh… Saya juga awalnya begitu kok, tapi insyaAllah ke belakangnya di mudahkan semuanya ya. Santai aja!πŸ™‚

  2. irmaniz said, on June 5, 2009 at 6:48 am

    makasih ya ca, iya neh dari awal emang pengen langsung hamil seh tapi pas beneran dikasih..o-ow!kayaknya ga siap gimana gitu..ehmmm Alhamdulillah mampir ke blog bundanya inara dapet pencerahan deh hihihihi, makasih ya… :)sama2, link aja ya..semangat jadi ibu muda ^_^salam sayang buat si cantik inaraπŸ™‚

  3. rhein fathia said, on June 13, 2009 at 12:57 am

    Wow…!! Selamat ya, mbak… entah kenapa, kl ngeliat wanita hamil itu adem banget. Semoga ibu dan baby-nya sehat selalu.. ^_^

  4. irmaniz said, on June 15, 2009 at 1:00 am

    @ rhein : makasih ya hehehe..iya neh lagi seneng2nya..:Dmakasih dah mampir ya, salam kenal..:D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: