Mrs. Arrazaq's Diary

HOMESICK

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on May 15, 2009

Ga kerasa ternyata saya ini sudah lumayan lama tinggal di Medan. Agustus nanti genap 2 taon aja gitu. Dan meskipun di Medan ini saya hidup bareng suami. Ga tau kenapa yah koq kayaknya masih it’s not my home gitu loh.

Bukan, bukan, bukan karena saya ga bahagia sama suami -saya teramat sangat bahagia ketika bangun tidur, bisa ciumin suami sepuas yang saya mau hehehehe-
Tapi ini terlebih karena saya merasa ketika saya harus hijrah dari Baturaja (tempat lahir saya) ato Palembang (tempat saya kuliah) ke Medan, ehhmmm koq ya saya merasa tercerabut gitu aja dari kehidupan saya yang sudah teramat sangat saya cintai. Dari orang2 yang tanpa saya bicara mereka tau apa mau saya, dari kota yang bisa nyediain dengan murah meriah kapan saja setiap pempek yang saya suka, dari oarang2 yang meskipun kalo ngomong selelau dengan volume keras tapi tetap saja tak mau melanggar lampu merah. Ohh My…

Bukan dengan niat bermaksud cari gara2 sama orang Medan nih ya. Tapi saya koq ngerasa kehidupan di Medan ini berbeda dengan kehidupan saya dulu di Baturaja ato Palembang. Everything’s here go so fast. Susah banget cari waktu untuk sekedar baca buku sambil leyeh2 ga jelas seharian, ato sekedar makan pempek sepuasnya sambil cerita2 tentang film, buku, gosip, atau apalah sama sobat kariiibb..riiibb..riiib.. atau sekedar saja baca komik lalu nonton DVD seharian apalagi jalan2 seharian sendirian dengan nyaman. Ugh! Bukannya saya kekurangan atau ga ada temen disini. Ada seh temen kantor, temen sekampung, temen yang lumayan deket juga ada. But, they’re totally different with my old frens. huhuhuhuhu, diriku kangen sekali kalian sobat.. *mellow mode : ON*

i miss my mom,
i miss my brothers,
i miss my dad,
i miss all of my old frens..

OH gOd, please always take a gudcare of them today and everyday.

Leave a Reply

