Mrs. Arrazaq's Diary

tentang duapuluh ribuan

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on April 27, 2009


saya pernah nyobain nabung dengan cara ga ngebelanjain uang duapuluh ribuan yang saya punya. jadi kalo dapet uang kembalian belanja, arisan atau uang jatah minum dari kantor yang ada duapuluh ribuannya saya masukin ke laci excel mungil saya. lama kelamaan eh koq banyak yahhh.

nah sekarang pas udah nikah gini. ehhmmmehhmm udah jadi istri neh ceritanya. saya pengen nabung gitu lagi ah. pertamanya katena pulang belanja sama suami saya liat ada banyak duapuluh ribuan di dompet. saya bilang sama suami ‘ini tabungan ayang ya ne, jadi kalo ada uang duapuluh rinbuan ga usah dibelanjain tapi simpen di excel ini’. dianya seh diem aja.

eh beberapa hari setelah saya bilang tentang duapuluh ribuan itu, saya mergokin suami sedang masukin uang duapuluh ribuannya ke excel kecil saya. ugh, terharu. luphyu sayang.. ^_^

Leave a Reply

