Mrs. Arrazaq's Diary

XL-Sriwijaya Air = Diskon Cihuyy!!

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on March 17, 2009

Apaan seh yang cihuyy?!
Jadi ceritanya gini, setiap mau pulang mudik, saya selalu memanfaatkan jasa Travel Agent. Sejak sebulan atau dua minggu sebelum keberangkatan, saya rajin menelpon travel agent untuk ngecek harga tiket. Selain ke travel agent, saya juga selalu ngecek harga tiket dari maskapai penerbangan yang menyediakan jasa online dari internet. Secara ngenet gratisan di kantor meskipun lemot. Hihihihi

Nah, terakhir saya ngecek di Lion Air, untuk keberangkatan tanggal 28 Maret 2009 return tanggal 13 April 2009 rute Medan – Palembang untuk dua orang, totalnya kurang lebih 4600K IDR. Muaaahaaalll, jeng!! Lalu saya cek n ricek ke agent, ada tiket Lion seharga 4300K IDR, bolak balik untuk dua orang, telpon lagi, cek lagi terakhir saya dapet 4029K IDR, Sriwijaya Air. Ehmmm udah lumayan turunnya. Booking n niatnya besokannya diambil.

Tapi emang kalo rezeki ga akan kemana, tiba2 cami ngasih tau kalo ada promo XL-Sriwijaya Air yang ngasih diskon 20% untuk semua rute. Saya langsung berbinar2 dong denger kata ‘diskon’. Dan sebenernya saya juga udah dapet promo sms dari XL tapi ga gitu ngeh jadi ga niat manfaatin tu diskon. Nah waktu camingasih tau lagi, yah kenapa juga tu diskon dianggurin? Secara saya ini kan customer setia XL sejak tahun 2003 gitu loh, sejak saya punya hape hihihi..

Maka saya register untuk ngedapetin diskon itu, keteik REG SRIWJ kirim ke 3910.
Gonjrengggg, dapet balesan standar, diskon berlaku untuk satu tiket bagi pengguna XL, ketika pembelian tunjukan SMS.

Woookeeeyy,
ternyata oh ternyata lagi, tadi pas ngambil tiket di Sriwijaya Air, kami dapet tiket yang udah di bookingin lebih murah. Truz tunjukin sms diskonnya, hitung punya hitung, akhirnya saya dan cami bisa mudik dengan tiket bolak balik seharga 3740K IDR saja. Wedewwww, belum pernah pulang mudik dapet tiket semurah ini. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah…πŸ™‚

Ga sia2 dong saya setia pake XL?? hihihihi
Saya bisa hemat kurang lebih 600K IDR, bisa buat beli sendal cantik atau bros lucu tuh..πŸ˜‰

Ahhh, ga sabar deh nunggu tanggal 28 Maret 2009..hehehe

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. QQ said, on March 29, 2009 at 5:05 am

    wew, enaknyaitu belinya di travel agent atau kantor sriwijaya??saya juga pelanggan xl dan lagi hunting tiket menujnu medan dari jakarta ppberangkat tanggal 1 april pulang tanggal 5 april…masih gak ya374 itu budget yang bagus bgtleboznian@yahoo.com

  2. irmaniz said, on March 31, 2009 at 1:52 am

    masih ada tuh kayanya promonya sampe tanggal 31 mei 2009. Belinya mesti ke kantor sriwijaya air terdekat.coba aja telpon dulu ke sriwijaya air jakarta :021 6405566truz register dulu Xlnya..ketik REG spasi SRIWJ duhhh lupa kirim kemana..maaf ya..coba liat di http://www.xl.co.id deh..selamat hunting tiket, gudlak ya..πŸ™‚


Leave a Reply

