Mrs. Arrazaq's Diary

wed-prepare (belum selesai!!)

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on March 16, 2009

Ga kerasa ga nyampe duapuluh hari lagi, hari H saya alias hari pernikahan saya.
Ehhhmmm, perasaan udah ga karuan banget, seneng, cemas, deg2an ga bisa di ungkapin deh. Kayaknya belum lama saya masih pake seragam putih abu2 lucu gitu eh udah mau nikah aja. Berasa tua bo’. Tapi hidup emang gitu kan? Semua episode harus dilewatin, termasuk saya yang harus memulai episode baru kehidupan saya.

Sejauh ini seh, semua persiapan udah selesai. Cuma tetep aja ada hal-hal remeh temeh yang mesti dipikirin :

1. Undangan
Sticker untuk nama depan undangan belum ada, ukurannya 107, lumayan susah nyarinya, mudah2an besok dapet deh. Amien.

2. Tiket
Kemaren udah ngecek sana sini, dapet seh tapi harganya lumayan tinggi. Eh keinget sama promo XL-Sriwijaya Air diskon 20% dari harga dasar semua rute untuk pelanggan XL sampe Mei 2009. Pulang kantor besok langsung ambil tiketnya. Mudah2an sesuai harapan, Amiiennnn.

3. Foto
Sebenernya seh pengen prewed outdoor tapi karena waktu n costnya yang muaaahaaaall banggettt omaaiigoot yah harus puas dengan foto studio aja (masih diatur waktunya). Hihihi lumayan yang penting bisa narsis.

Yah meskipun hal-hal kecil tapi semuanya harus diselesaikan. Mudah2an ga ada kendala dan bisa selesai cepet. Amiien. Duuuhhh cemas neh, doain ya temen2..

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. megacule said, on March 17, 2009 at 12:16 am

    wah…bentar lagi ya sist.insya Allah dimudahkan dan dilancar jalannya.jangan lupa istirahat.ntar pas hari H malah tepar.hehe, kayak udah pengalaman aja diriku ini:)

  2. irmaniz said, on March 17, 2009 at 8:59 am

    iya neh meg, kemaren malah sempet demem. tau deh, grogi kayaknya hihihihi..udah cepet nyusul ya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: