Mrs. Arrazaq's Diary

Pe er

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on January 27, 2009

Kebagian PR INI DARI dEjE

RULES :

The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

#the age of next birthday

26 November is my happy 25 birthday,
kata orang seh gerbangnya dewasa, iya kah?

#A place I’d like to travel

maunya seh ke Paris, tapi percuma aja deh
kalo Bali aja belum pernah, saya kan cinta Indonesia..😀

#A favourite place

Bangka Belitung jadi salah satu tempat favorit
even belom kesana juga seh, tapi karena visualisasinya
di Laskar Pelangi.. ehmmmm.. cantik..
jadi kandidat favourite place deh.. :p

#A favourite food

pempek telor kecil, pempek lenjer, pempek adaan,
pempek tahu, semuanya deh mau di rebus, goreng ato
panggang tetep yummyyy!!! hidup pempek!!!

#A favourite thing



my new stuff, masih belom bisa
cara makenya hahahaha

#A favourite color

Selalu biru dari dulu..

#A city I was born

Baturaja…(baru kelihatan kalo di peta
sumatera selatan..hohoho)

#A city that I have lived in

ini MEDAN, bung!

#A nickname I had

sobat baik selalu manggil Ma saja,
kebanyakan seh yah manggilnya Irma. Simple.
#College Major

Teknik Komputer..hehehe..salah jurusan!

#Name of my love

Allah begitu dekat,
Maha Baik, Maha Penyayang,
Mudahkanlah segala urusanku ya Allah
dan bimbinglah aku untuk meniti jalan Mu.
Amiiiennnn.

#A bad habit

too sensitif..😥

#A hobby

jalan jalan, keliling keliling…

#Wishlist

Amiiiennnn

Selesaiiiiiii….
Yang laen siap2 yah, nanti saya kasih Pe er serupa. Hahaha..
Silakan dikerjakan yah, berhubung saya mau adil jadi saya ga mau ngasih tag buat tujuh orang saja. Jadi buat yang udah baca udah liat, silakan copas ke blog kalian dan dikerjakan. Oceeee, Have fun!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: