Mrs. Arrazaq's Diary

gordyn

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on January 19, 2009

Jadi hari sabtu (17/01) kemaren, rencananya saya dan cami akan merapi2kan kontrakan baru yang ada di jalan sei asahan itu. Rencananya seh akan dimulai dengan acara cari mencari gordyn, mengingat kontrakan itu ga ada gordynnya. Maka disusunlah strategi praktis untuk melaksanakannya. Mengingat cami akan les TOEFL dari pagi sampai jam 1 an gitu. Maka saya ditugaskan untuk hunting gordyn sendirian ke Pajak Petisah.

Asumsi saya seh, gordyn paling2 harga 35ribu doang per nako jadi untuk enam nako yah paling banter 250ribuan lah ya (ya emang bukan yang ada topi2nya gitu, yang biasa aja, lipet2 gitu doang buat rumah kontrakan ini). Eh ga taunya mahaallll, itung punya itung bisa abis 400 ribuan lebih untuk dua pasang gordyn 3 nako dan sepasang gordyn 2 nako. Hah?? Weleh2, jadilah saya mikir, apa baiknya nanti aja.

Upps, kepikiran nanya dulu deh sama cami dan temen2 yang kompeten masalah ini..*tsah..*
dapet rekomen untuk coba cari ke Pajak Sentral.

Saya dengan dianter abang bentor (becak motor) melajulah ke Pajak Sentra dan nanti disana ketemu sama cami yang baru pulang les. Oke, saya coba cari2 lagi yang harganya ga mahal2 banget yang penting bisa nutupin jendela n ga keliatan dari luar kalo malem gitu aja cukup ga usah neko2.

Cami belom dateng saya pinter2an nanya harga gordynnya. Ehmmm kayaknya ada yang lumayan murah n ga murahan yah boleh juga lah.

Cami dateng, deal. Akhirnya dapet juga. Lega. Dengan harga 235 ribu saja udah bisa buat 2 pasang jendela 3 nako dan sepasang jendela 1 nako. At least rumah ga blong gitu loh.

Ehmm, sempet liat2 gordyn yang bagusan dikit seh yang cantik2 yang mahal2. Tapi kata cami seh ga usah dulu, mending nanti aja kalo udah dirumah sendiri, mau yang harga sejutaan juga boleh.. *bener ya camii????….hehehehe*

Leave a Reply

