Mrs. Arrazaq's Diary

kontrakan : Ciiihuyyyy!!!

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on January 15, 2009

Semua orang dekat saya mungkin sudah tahu kalo saya ini ga pinter2 banget untuk urusan domestik, terutama masak. Kalo masalah sapu menyapu n cuci mencuci sehh cincai lah ya..hehehehe. Nah kalo masak, yang sekedarnya aja seh kayak tumis2 atau sambel2 seh saya lumayan bisa. Tapi kalo di rumah tangga kan kayaknya ga keren aja gitu kalo masakannya cuma itu2 aja. Hari ini tumis kangkung, besok tumis bayam lusa tumis kol..besokannya lagi entah tumisan apalagi. Yang ada suami (eh kalo sekarang seh masih cami deng..:D) saya kan bisa bosen. Ga lah ya..

Nah, dalam rangka mendukung niat saya untuk menjadi istri yang baik dan dibanggakan suami nantinya. Saya pengen banget belajar masak. Masak apa aja deh, yang penting enak. Yang jadi masalah, kondisi kos2an saya sekarang tidak memungkinkan untuk berkreasi didapur. Karena saya kan cuma nyewa kamar aja gitu dirumah orang. Dan kalo makan pun biasanya terbang sana terbang sini cari warung murah dan enak. Maka saya berinisiatif dengan rayuan maut, merayu2 cami untuk mempercepat cari rumah kontrakan untuk kami nantinya. Setelah dengan pejuangan yang berdarah2 sampe tetesan keringat kering dibadan…*uhukk..uhukk..ga terlalu lebayyy koq, sumpeee deeehhh* diselingi berantem2 dikit karena ternyata cari rumah kontrakan yang lumayan bagus, murah dan di lokasi strategis itu sussyeee bangettt. gileee betulllll. Akhirnya tanpa sengaja cami nemuin rumah kontrakan yang oke punya sedeppp betulll lah. Alhamdulillah.

Dan kalo ga salah tanggal 9 Januari kemaren cami udah tanda tangan kontrak sama si empunya rumah. Ciihuuuyyyy. Akhir bulan ini saya akan pindah ke kontrakan itu dan cami akan menyusul setelah ijab kabul dikumandangkan pada tanggal 4 April 2009. Amiien. *tsssaaahhh dikumandangkan bo….*

Oia, seperti yang pernah saya ceritakan disini, rumah kontrakan kami ini Alhamdulillah sudah memenuhi 9 dari 10 kriteria yang saya tetapkan. Awesome!! Hebat banget kan???

Nah, supaya nanti kami betah tinggal disitu, kami udah planning untuk bagus2in n rapiin rumahnya. Ga banyak seh yang mau dirapiin paling beli gordyn sama ngecat kamar mandi doang. Soalnya ruangan2 lain udah di cat sama empunya rumah.

Mudah2an di kontrakan nanti saya bisa belajar masak dengan semangat ditemenin sama hasil donlod resep2 di internet. Truz, pernikahan lancar dan kami menjadi keluarga yang sakinah. Amiiennn.

ps : makasih buat temen2 yang udah bantuin proses pencarian kontrakan ini.

*foto kontrakan menyusul*

Leave a Reply

