Mrs. Arrazaq's Diary

Bride to be..

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on January 13, 2009

Bingung mau mulai jurnal kali ini dari cerita yang mana. Karena saya sendiri sebenernya ga mau cerita, tapi ada sisi lain yang mendorong saya untuk menuliskan jurnal ini. Dan ternyata sisi itulah yang jadi pemenangnya..hahaha..yah setidaknya jurnal ini bisa jadi history buat kami nantinya..

Oke, begini ceritanya..
dua atau tiga pagi yang lalu, begitu nyampe kantor saya hidupkan komputer lalu onlen YM. Teman lama saya, panggil dia Sari, tapi dia lebih sering nulisin namanya jadi Chayie. Okeh, dia nyapa saya dan konfirmasi tentang kabar berita bahwa saya akan segera menikah. Voila. Bride to be. uhuk uhuk..

Yak temans, ini adalah pengakuan saya yang paling jujur dan paling membahagiakan. Ini juga sekaligus menjawab pertanyaan teman sekantor saya si Indha yang hampir sebulan ini selalu nanyain kapan saya nikah. *serasa seleb aja yak saya..hahaha*

Saya insyaAllah akan menikah pada tanggal 4-5 April 2009. Dengan seorang lelaki (ya iyalah lelaki, secara saya kan juga wanita normal..hihihihi) yang pernah saya ceritakan disini dan disini.

Baiklah mulai sekarang saya akan menceritakan segala kesibukan dalam rangka mempersiapkan pernikahan saya itu. Yang mana ternyata makin hari makin deket aja. Selalu bikin saya gampang banget panik, kelimpungan, ketawa sendiri ga jelas eh tiba2 nangis.

Temans, saya mohon doa restu dari kalian semua.
Doakan yang terbaik buat kami ya..🙂

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. megacule said, on January 16, 2009 at 3:12 am

    amin, semoga prosesnya dilancarkan oleh Allah SWT:)


Leave a Reply

