Mrs. Arrazaq's Diary

rame2 WALIMAHAN

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on December 4, 2008

Oke temans, ini bukan jurnal tentang kawin massal, kawin kontrak ato kawin2 yang laen *agak ga sinkron sama judulnya yah??? Yahhh walimahan kan = kawinan kan?? Hehehe*. Tapi ini tentang banyaknya* teman saya yang akan mengakhiri masa lajang di bulan Desember 2008 ini.

*tiga orang teman yang menikah dalam satu bulan, termasuk banyak kan?

Udah memasuki Desember 2008, artinya sebentar lagi kita akan berada di tahun 2009. Dan ternyata begitu banyak teman2 saya yang akan menjalani kehidupannya di tahun 2009 dengan pasangan baru, means istri ato suami. Bukan karena istri ato suami yang lama ilang ato gimana. Tapi lebih karena mereka akan menikah di bulan Desember ini as a new couple, a new soulmate..Huhuhu, sounds great!!!

Here they are :

# 14 Desember 2008 = Tiwi + Bang Oky


Belum terlalu lama kenal sama Tiwi, belom setahun malah. Tapi udah deket banget, udah cerita2 ngalor ngidul, udah saling nginep di kamar kebanggaan masing2. Huhuhu. Ceritanya, Tiwi sama bang Oky udah lama pacaran, hampir enam tahunan kalo ga salah. Awal mereka kenal adalah karena bang Oky salah sambung nelpon gebetannya. Ehhh si Tiwi malah nyantol. Lucu yah.


# 28 Desember 2008 = kakakku yang cakep ‘Amex’ + Mbak Ade

Kalo Amex seh kenal deket banget sampe2 jaman kuliah, temen2 nyangkanya saya yang pacaran sama dia. Hehehe. Padahal saya cuma dianggap adek aja koq ga lebih. Mereka pacaran lama juga dari jaman SMU, total hampir enam tahun juga. Dulu jaman kuliah sering double date sama saya, cuma sekarang kan udah beda. Saya udah ga sama pacar saya jaman kuliah dulu. Huhuhu. Lagiansekarang saya di Medan, mereka di Palembang, ga bisa jalan bareng lagi deh. InsyaAllah acara walimahan mereka juga di Palembang. Jadinya saya ga bisa hadir. Huhuhu. Tapi saya selalu mengirimkan sebentuk doa untuk kebahagian kalian, Amex + Mbak Ade, sahabat terbaik saya..🙂

*saya ga nyimpen foto mereka berdua,kalo amex ajah saya ada banyak.. hehehehe


# 28 Desember 2008 = Dhea + Awan

Kenal sama dhea karena pas zaman kuliah kampus kita tetanggaan, ditambah lagi c dhea juga pacaran sama temen sekelasku yang mana jadinya sering jalan bareng buat double date. Dhea sama pacarnya, saya sama pacar saya. Udah yakin sama pasangan masing2, eh nasib berkata laen. Di tengah jalan sama2 putus. Dan sekarang masing2 pun sudah menemukan pasangan sejatinya. Hohohohoho. Btw, maaf yah da, irma ga bisa hadir di nikahanmu..


# 28 Desember 2008 = Bayu + Nina

Duaduanya sahabat saya jaman jadul sampe sekarang. Bayu yang pernah satu organisasi sama saya di SMU truz ikut kegiatan yang sama yaitu bernasyid ria, dan teman belajar sekaligus mentor pas jaman lagi takut2nya mo ngadepin UAS truz SPMB. Nah Nina, temen mulai dari SMP sampe SMU, pernah sekelas juga jadi udah lumayan deket banget. Mereka bakal jadi sejarah diantara pertemanan kami secara ga ada bau2nya kalo mereka menjalin hubungan, udah selesai kuliah masing2 hidup di kota berbeda eh ga taunya jodoh. Hohohoho.
Ceritanya indah ya kawan?

Yah, ga ada yang ga indah dibalik ceita nikah, minggu kemaren satu kabar gembira dateng lagi. Temen sekantor juga mau nikah, tapi ga di bulan Desember tapi Januari.Ahhhhh, ga sabar saya juga menunggu kabar teman2 yang laen. Ato teman2 juga ga sabar menunggu kabar penikahan saya? Doakan yang terbaik untuk saya dan calon suami saya ya teman..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: