Mrs. Arrazaq's Diary

one day with him : PANTAI CERMIN :D

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on December 2, 2008

Ceritanya kami2 temen satu angkatan di company tempat kami kerja sekarang kan semuanya rata2 orang luar daerah, Solo, Sukabumi, Bogor, Baturaja, Bandung, macem2lah. Nah, pas dapet penempatan di Medan n tau kalo di Medan banyak banget tempat wisata asyik, kami langsung mikirin neh kapan bisa ngunjungin tempat2 itu. Tapi apa mau dikata udah hampir setahun sama2 di Medan belum pernah barang sekali aja jalan2 bareng gitu yang beneran rekreasi, piknik, outbond atau apalah. Huuh! Sampe gemes deh ngajakin kumpul2nya. Masa saban ngumpul cuma makan2 doang, ngobrol2 dikit truz pulang, itupun cuma bentar. Paling banter lari pagi ato olahraga bareng kalo ga yah karaoke. Lama2 bosen juga kaleee.

Nah, pada suatu ketika *ciiieee* pas lagi enak2nya baca resep chicken cordonbleunya mbak ida, saya dikasih tau sama hermawan kalo tanggal 29 nov 2008 ini mau jalan2 bareng sama temen2 yang laen. Cihuiiiiii, pucuk di cinta ulam tiba. tet toreeettt toreeettt..πŸ˜€

Beberapa hari menjelang mo pergi ituh, saya jadi sering konfirm sama temen2 yang laen sebangsa Bram n Gery. Ternyata oh ternyata, hari Sabtu itu kami akan pergi ke Pantai Gudang Garam. Dimanakah gerangan pantai itu berada? Bagaimanakah penampakannya? Nah ini yang saya ga tau. Maka setiap saya ketemu sama orang2 yang saya anggap mungkin berkompeten untuk tau dimana dan bagaimana pantai itu, saya tanya dengan semangat empat lima. Ternyata temans, Pantai itu udah pernah saya kunjungin waktu ada acara perpisahan sama Asmen SDM. Wahhhh wahhhh gak oke banget deh pantainya, jorok, bau bin ga jelas gitu. Ahhh udah deh kalo gini ga jadi ikut lah. Mending di kosan aja ato buat acara sendiri sama pacar ya?? hehehehe

Malem sabtu itu akhirnya iseng saya telpon pacar. Saya ceritain lah rencana temen2 yang mau ke Pantai Gudang Garam ga jelas itu, tapi saya tambahin dikit seh, “kita ke pantai cermin aja yuk, ne” (jujur ga berharap dijawab ‘iya’ seh, secara saya tau jadwalnya pacar)

FYI nih ya, pantai cermin itu jaraknya lumayan jauh kalo ditempuh naek kereta* truz yang saya tau hari sabtu itu jadwal pacar saya les TOEFL yang mana biayanya dibayar dimuka, mahal pula. Maka asumsi saya, pacar ga akan mau ngorbanin lesnya cuma buat jalan2 ga jelas ke pantai cermin buat nyenengin pacarnya yang manja ini. But temans, asumsi saya salah. Alhamdulillah pacar bilang, “ehmmm pantai cermin yah? boleh juga, kalo gitu besok ne ga les dulu deh”. Voila. huhuhuhu, luvyu, pacar..πŸ™‚

Maka dengan persiapan yang seadanya, pergilah kami ke pantai cermin yang konon tempatnya asyik kayak waterboom gitu. Yah lumayanlah buat hiburan.

Membawa satu ransel besar berisi perlengkapan buat nyebur di waterboom itu plus satu tas kecil yang nantinya diisi dengan tiga buah roti dibeli di Hera (1 roti keju kismis + 2 roti pisang cokelat), sebotol aqua + sebotol pocari sweat, 2 buah jeruk yang seharusnya manis huhuhu, sebungkus silverqueen bites, sebungkus ritz krim keju, sebungkus besar Chitato + sebungkus besar Lays. Hohohoho, lumayan buat ganjel perut kalo tiba2 kelaperan dan ternyata makanan yg dijual disana ga mengundang selera.

Sampe pantai cermin ternyata udah rame banget. Ada acara Outing Bank Mega sama entah acara apa punya Bank Permata. Jadi iri deh, kapan PLN Binjai ngadain acara serupa tapi tak sama kayak mereka yah? *ngarep mode : ON*

Ganti kostum, simpen barang di loker. Nyebur deh ke kolamnya. Senangnya.

Eh ya, temans. Pas asyik2nya maen air itu ya, saya kan pengen maen luncuran yang tinggi banget itu. Pas mo nyobain, berbaringlah saya dengan pasrah di luncuran warna ijo, eh ga taunya sayanya koq ga ngeluncur2 ya? Wuuuu, saya jadi deg2an truz takut, ga jadi deh meluncurnya. Hehehehe. Padahal ya, luncuran di Theme Park pantai Cermin itu masih kalah tinggi sama luncuran yang di Fantasy Island di Palembang deh. Sementara tiga luncuran yg lebih tinggi yang di Fantasy Island itu saya berani, disini koq ga ya? Hihihi. *malu mode : ON)

Walo ga bisa main luncuran, kami maen siram2an, lomba lama2an tahan nafas di air. Truz maen foto2an. Saya jadi modelnya, pacar jadi tukang fotonya. Hehehe. Ehhmm, padahal saya kira kamera ketinggalan, ga taunya dengan baek hati dibawa sama pacar. Makin cinta deh..πŸ™‚

Kelaperan, kami ambil jatah nasi yang terpaksa harus diambil itu (udah include di tiket masuk seh, ga diambil kan sayang). Menunya : nasi putih secuil, ikan fillet sepotong kecil banget, saos bungkusan, sama sayur dikit banget. Yah karena laper biz maen air tetep aja habis. :D:D

Hari dah sore, siap2 pulang. Ditengah jalan mampir makan di Ikan Bakar Nabila. Tempatnya oke, makanannya lumayan.

sebelum masuk, beli tiket dulu..

didalem, ada cewe2 pinggir kolam..

diguyur..yippiee!!

sembunyi2 naek perosotan anak2, sempet foto pulaπŸ˜€

saya, maknyus style : ON

him..πŸ™‚

minta tolong fotoin sama orang, siap pulang..

Ga nyangka banget neh, ditengah jalan ujan deres banget. Walhasil kami sampe dua kali brenti n ujan ga reda2 juga. Akhirnya kami menempuh perjalanan pulang hampir dua jam, padahal mestinya ga selama itu. Ya iyalah secara banyak jalan yang kegenang air alias banjir dah gitu perjalanan ditempuh dalam keadaan hujan secara hari udah menjelang malam. Huhuhuhu, Alhamdulillahnya kami sampe rumah dengan selamat meskipun basah kuyup. Dan setelah dua hari dari hari Sabtu itu kami ga sakit, yah paling meriang dikit lah. Hihihi.

Ahhhh, seneng banget. What a luvly saturday..πŸ˜€

Leave a Reply

