Mrs. Arrazaq's Diary

ATM ketelen? no problemo!

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on November 11, 2008

Hampir seminggu ini saya bolak balik nyuri waktu kantor-bank mandiri-kantor. Akibat kelalaian saya sewaktu bertransaksi di ATM. Saya terlambat mengambil kartu saya dan dengan santainya mesin menelannya kembali. Oh my God! Maka saya harus menguruus ini itu dulu agar bisa bertransaksi lagi di ATM.
Nah, yang jadi masalah :
1.

>> UDAH CAPEK2 NULIS LENGKAP SAMPE HAMPIR 3 HALAMAN EH PAS DI PUBLISH CUMA TAMPIL SEGITU DOANG???? NANTI DEH KALO GA CAPEK DI TULIS ULANG. HUHUHUHUHUHU..

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. :::..IpanG_IpenG.::: said, on November 20, 2008 at 1:33 pm

    kasian nih yang punya blog,…


Leave a Reply

