Mrs. Arrazaq's Diary

1st AWARD

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on October 30, 2008

haihaihaihai..lagi berbaek hati neh, mo bagi2 rejeki. Lagi seneng banget karena dapet award dari MegaCule.

Panasonic, SCTV ato MTV Music Award? Bukan, bukan award yang itu. It’s more than just award like that. Hohohohoho.



Lihatlah betapa lucu dan manisnya award ituh dengan tulisan gede warna pink ‘u are important for me’. Hah? Masa seh? Uhuk..uhuk..dari sekian banyak temen2nya didunia per-blog-an ini sayalah salah satu yang terpilih. Yiihaaaa…saya terharu dan tersipu malu. Makasih ya, Meg!

Baiklah, meskipun saya sendiri masih bingung dengan award2an ini, tapi saya pun mau memberikan award ini buat rekan2 ato semua esepuh didunia perblogan ini.


Seperti pesan MegaCULE award ini punya aturan main:

1. Put the logo on your blog. –> siap selesai, beruang pink udah nangkring di sono.
2. Add a link to the person who awarded you. –> buat yang udah ngeklik megaCULE, jangan cuma ngintip aja teman, nanti bintitan (katanya c megaCULE loh bukan kata saya.. :D)
3. Nominate at least 4 other blogs.–> the nominees are: mBOT, ige, mbak ida, mbak mel
4. Add links to those blogs on yours.–> sip. di atas udah link ke target berikutnya.
5. Leave a message for your nominees on their blogs –> wokeyy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: