Mrs. Arrazaq's Diary

im happy :)

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on October 13, 2008

It’s not a special day. But, it’s growin’ special. Haha. Mulai dari bangun tidur sampe sekarang udah hampir jam 3 sore gini bawaannya masih tetep aja nempel teruz senyum dari wajah manis ini. Hoho.
Apa seh yang bikin hari ini special eh yah ga special2 banget seh tapi kayaknya it’s just perfect *sama rasanya kayak abiz ujan truz ada pelangi, duduk2 depan rumah sambil ngasih makan ikan di kolam ditemenin pacar sambil nyanyi2 pake gitar n maem pempek yang baru digoreng. Ehhhmmm yummy!*. Nah, menurut perasaan saya yang sudah saya rasa2 dari tadi, mungkin ini yang bikin hari ini jadi ga biasa :

1. Bangun tidur dengan semangat 45 langsung mandi truz siap2 ngantor ga perlu buru2 soalnya dijemput. Yaay!

2. Sampe kantor langsung sarapan, gratisan pula..😀

3. Karena udah lewat masanya rekening oh rekening, maka status dikantor jadi chatting sambil kerja bukan sebaliknya. Oh maapkanlah diriku yang jauh sekali dari kriteria pegawai teladan padahal sebentar lagi HLN (Hari Listrik Nasional), ya Allah..

4. Hari ini udah ngabisin sebungkus Silverqueen Bites. Kata buku2 n majalah yang sering saya baca seh, cokelat mengalirkan aura positif untuk kita. Terbukti, sodara2..

5. Akhirnya kesampean nyobain sup ikan batam di BSM truz iseng mampir ke Matahari (untung ga dikira pramuniaga Matahari, kayak waktu itu) nemu celana panjang item yang udah lama dicari2. Sekali merengkuh dayung, 2 pulau terlewati, dari Bangka truz ke Belitung, horeee saya untung!

6. Pas lagi lucu2nya ngabisin sup ikan batam, nah BSM lagi muter lagu2 yang saya suka sekali. Lagu2 yang jaman kuliah selalu ada di playlist winamp saya. Lagu2 yang selalu saya puter begitu bangun dari tidur n saya dengerin sambil saya bersih2 kosan. Lagu2 yang selalu saya dengerin ga pernah bosen, meskipun saya sedang sedih ato sedang senang2nya. Yah, lagu2 itu yang selalu bikin saya kangen sama temen satu kos saya. Neng Ucee. Yang karena sesuatu dan lain hal, kami terpisah ruang dan waktu. Semoga tidak terpisah rasa. Adakah dirimu merindukan saya, kak? Ah, lagu2 itu.. *lagu2 yang saya dengerin tadi : Mr. Big, Irish, Acha : Berdua Lebih Baik, Daniel Powter, It’s Your love.. banyak deh*

7. Ah saya sedang senang saja. Semoga begini setiap hari ya..Amiiennn

Kesimpulannya, gampang untuk membuat saya senang, teman..
Ayo rame2 buat saya senang. Hahaha..

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. YuNiTa said, on October 20, 2008 at 1:58 am

    BSM ada dimana ya,mba??kyanya baca yg berbau2 kuliner gitu, jd pengen nyobain..hehehhehe..

  2. irmaniz said, on October 25, 2008 at 12:30 pm

    BSM = Binjai Super Mall, mall baru di binjai kota kecil sonoan dikit dari Medan… makanannya enyakkkk pokoke ajibbb lah hehehehe…kalo ke medan maen yak… akomodasi tanggung sendiri tapinya hehehe.. salam kenal yunita, makasih dah mampir..🙂


Leave a Reply

