Mrs. Arrazaq's Diary

report : MUDIK

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on October 10, 2008

Ga kerasa udah seminggu balik lagi ke Medan, kembali ke rutinitas awal sebelum mudik lebaran. Bangun pagi, mandi, ngantor, truz nonton tipi bentar dilanjutin tidur. Begitu terus, sampe bosen. Tapi ada yang beda, semangat yang ditularkan dari makhluk2 yang dijumpai pas mudik menggelora jiwa saya untuk bersemangat juga. Nah, beginilah laporan mudik saya teman :

# First Day

Tanggal 25 September 2008 sekitar jam 2-an gitu nyampe di bandara SMB II Palembang, ternyata sudah ada mas Koko, sepupu saya yang maniz itu menghampiri saya didepan pintu pesawat (lah koq bisa? ya iya lah dia kerja di Angkasa Pura II itu, hohoho) lalu turun kelantai bawah udah ada teman2 saya yang rame menyambut saya (kata mereka seh, mereka sampe izin gitu sama bosnya untuk jemput saya, ah benarkah demikian?) saya sampe terharu. Vadhel, Fogi sama Kuplex. Terimakasih untuk jemputan gratis itu, teman🙂

Langsung ke rumah adek saya di Maskrebet, beres2 gini gitu bentar lanjut ketemuan sama temen2 yang laen buat ngumpul buber di ayam penyet ari karena malemnya kami mo langsung ke Tanjung Raja untuk tahlilan papanya Oon. Palembang-Tanjung Raja-Palembang di hari pertama nyampe Palembang ternyata capek juga. Tapi saya senang! Hampir semua DIPKOM’ers, khususnya TK-A ngumpul, kecuali Ucup yang masih di Tugu Mulyo dan beberapa yang laen yang emang dah lama lost contact.

# Second Day

Kecapekan karena pulang malem dari Tanjung Raja, saya kesiangan. Bingung mau menghubungi teman saya yang mana dulu, karena saya pengen ketemu sama semuanya. Semua beda komunitas. Akhirnya agak siang Vio nelpon tapi dia dah janjian sama temen kantornya mau nonton, truz Sari ngajak ketemuan, truz Dhea, truz Ratih, truz entah siapa lagi saya sampe bingung. Wadooohhh gimana ini. Finally, saya jalan sama Ratih n Dhea janjian nonton Laskar Pelangi. Antrian di 21 PIM bejibun, nonton gagal. Jadi, potobox ajah untuk mengabadikan moment *narcist selalu*






abiz potobox, kami (saya dan ratih ke PS, dhea pulang karena sesuatu dan lain hal, apa sih da? hehehe..). Nah, karena nyampe PS udah mepet waktu buka puasa, kami langsung ke Saimen ajah. Tinut..tinut.., nokiaku bunyi lagi, ternyata Chayie ngajak buber, truz sms lagi ga taunya Yaya ngajak ketemuan eh ada lagi, adekku Yudhi yg baru pulang kuliah ngajak buber juga. Akhirnya semuanya kupentokin ajah di Saimen. Semuanya yang belom kenal satu sama lain, saya kenalin. Biar akrab gitu loh.

Abis cerita2 bentar, poto2 lagi, kami muterin PS barang 1x puteran, biz itu bubar jalan. Tinggallah saya sendirian, bengong. Liat hape koq sepi. eh bentar ada yang nelpon. Ternyata vadhel + fogi konfirm mo ngumpul bareng anak2 di rumah fogi truz muter2 ngelilingin Palembang malem hari. Okeh, kalo gitu saya minta jemput disini ajah. Kuplex, jemput saya ya. Hohohoho.

to be continued..

Leave a Reply

