Mrs. Arrazaq's Diary

matahari

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on September 17, 2008


tiba-tiba saya di colek sama ibu2, dan terjadilah dialog singkat yang tak seberapa ini :

si-ibu-yang-ga-bisa-bedain-pramuniaga-matahari-sama-saya (si ibu) : eh dek, yang ini nomer 37 ada?

saya yang terbengong-bengong (i) : hah? yang mana bu? (sambil ngeliat sepatu yang ditunjuk sama si ibu)

si ibu : yang ini (sambil nunjuk sepatu cokelat yang lagi dicobanya)

i : kayaknya ada deh bu, coba tanya sama mbak itu (sambil nunjuk mbak2 pake seragam krem plus rok agak abu2 gitu)

si ibu : loh? mbak bukan pelayannya yah? hihihi maaf ya.. (berlalu mendekati mbak2 pake seragam meninggalkan saya yang diketawain teman saya)

i : ya iyalah bukan bu, ibu gimana seh? masa ga bisa ngebedain mbak2 berseragam itu sama saya? emang sejak kapan pramuniaga matahari ga pake make up n cuma pake t-shirt plus jeans ajah?.. hadooohhh ni ibu baru sekali ini ke matahari ya?.. (saya ngedumel tapi dalam hati aja sambil ketawa2, si ibu lucu juga)

Teman, apakah diriku tampak seperti pramuniaga matahari? Oh my gosh..

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. :::..IpanG.::: said, on September 20, 2008 at 10:15 am

    pertamax…hahahahaha….cuma bisa ketawa nih….


Leave a Reply

