Mrs. Arrazaq's Diary

telpon singkat

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on September 12, 2008
Saya lagi ga ngerasa apa2 selain kosong. Bukan sedih, lagi seneng2 amat juga ga. Cuma datar aja gitu. Nothing special. Saya lagi butuh sesuatu yang bisa memacu adrenalin dan memompa jantung saya lebih cepat. Kebut2an pake motor pinjeman? Ato jalan sendirian di lorong kecil yang gelap dan panjang? Ah yang ada nanti saya malah mati muda..Oopss, serem bener.. Ehmmm, sepertinya ketawa2 sama temen lama lebih baik.

Oke, saya coba menghubungin salah satu dari teman2 terbaik saya. Liat contacts list. Ehmmm jam segini ganggu ga yah? (15 menit lagi mo buka puasa kalo di Medan). Akhirnya saya putuskan untuk menelpon sang Shah Rukh Khan *hohoho jangan ge er yah, Man!*, terakhir ngobrol sama dia, dia lebih dewasa dan tetep sahabat yang baik seperti sebelumnya. Ow, Thanks God for send me a bigfren like him. Saya terharu saat dia bilang ‘kamu hati2 disana, sendirian, ga ada sodara sama keluarga, kalo ada apa2 jangan ragu untuk telpon saya. So, sweet🙂

Telpon ke simpatinya.. : d number u’re calling is not active..

Telpon ke XLnya : anda terhubung dengan..

Telpon ke AS (masih nomor dia juga!) : ‘halo?’ *akhirnya…*

Ngobrol singkat karena dia udah mau buka puasa. Ya iyalah secara dia di Palembang yang notabene waktu buka puasanya lebih cepet dari pada di Medan.

Hahahaha senang! Ternyata diapun sedang ingin bercerita banyak. Nanti malem ato selepas sahur di sambung lagi deh telponnya. Selamat berbuka puasa, yah teman..🙂

Cuma segitu aja, saya lihat hape saya ga lebih dari 2 menit saya bicara dengan dia. Tapi hati saya terasa hangat. Lebih baik. Terimakasih.

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Sakura District, Inc said, on September 12, 2008 at 7:40 am

    Cari duit lewat blog, jadi downline aku Mbk ye.. Buka FS aku, terus klik banner dari bidvertiser yang jargonnyo: Make Money From Ur Blog or Web. Otherwise, visit this: http://www.google.com/adsense/www.obeus.comwww.linkworth.comwww.adbrite.comwww.advertlets.comwww.kumpulblogger.comwww.paneniklan.comwww.adsentra.comwww.indofad.comwww.clickbank.comwww.bidvertiser.comitulah kiro-kiro web tempat menabur benih-benih dollar. Asal rajin di pupuk b. Ajarin PHP Mbk..!


Leave a Reply

