Mrs. Arrazaq's Diary

dogol banget seh..

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on September 9, 2008

pagi2 buta eh ga buta2 banget seh, jam 4.00 a.m. waktu seputaran darussalam Medan, tiba2 ada yang geli2 enak dideket perut saya, ternyata c item (nokia saya-red) bergetar. Lirik dikit, ah nomernya ga kenal, cuek narik selimut makin rapet. Hampir terpejam, c item manggil lagi.
08192132xxx is calling.. Hadoohhh sapa seh? jangan2 orang kangen lagi, secara kemaren sempet ada orang yang kurang kerjaan puasa2 bukannya memperbanyak ibadah eh dia malah miscol2, setiap saya jawab halo dia langsung nutup telpon. Saya sampe gondok. Selidik punya selidik ternyata c orang kurang kerjaan itu temen saya jaman jadul, ehmmm bisa dibilang cimon gitu deh. Kalo sekarang mah entahlah yeeee..😀

Oke, case close, lanjut ke cerita awal, ternyata dia bukan miscol. Akhirnya saya angkat masih dengan setengah nyawa. Setengah masih dikasur, setengah udah ngomong *mudah2an ga ngaco hehehe* Kira2 beginilah percakapan yang terjadi antara saya dan c penelepon dipagi2 buta itu :

saya (i) : halo, siapa ni?
orang-kurang-kerjaan-yang-akhirnya-ketauan-ternyata-si dogol (d) : ah masa ga tau seh?
i : mulai males naanggepin orang iseng mikir mo nutup telpon aja tapi koq suaranya kayak kenal ya??
d : jangan ditutup lah kak ir, dogol ini (dengan logat batak yang khas banget sampe2 orang antah berantah yang belum pernah denger orang ngomong pake logat batak aja langsung tau!)
i : loh kenapa gol? udah selesai sahurnya yah? kk bentar lagi aja ah..

(jangan salah sangka wahai teman pembaca blog saya, kami tidak tinggal serumah atau sekosan tapi kami makan sahur dan buka puasa selalu sama2 karena kami bergantung pada katering bu yuyun yang berada disekitar kos2an kami tercinta, maka terjalinlah silaturahmi antara sesama anak kos di sekitar katering bu yayuk, demi tetap terjaminnya menu sahur dan buka puasa kami oh ummi terimakasih.. :D)

d : bukan kak, ni kami udah didepan rumah ibu, tapi gelap kali kak, belom bangun ibu..
i : hah? wah gawat gol, alamat ga sahur nanti kita.. ya bangunin lah, gimana seh gol?
d : kk aja yang bangunin ya.. kk aja kesini..
i : wah ga keburu nanti, udah panggil aja ibunya, ‘Assalammualaikum’ gitu…
d : gapapah kak?
i : ya iyalah masa ya iya dong, duren aja dibelah ga di bedong.. dogol oh dogol gimana seh?
(akhirnya lirih terdengar suara ‘assalammualaikum’ c dogol n d gang bangunin umi (bu yayuk-red) untuk nyiapin sahur anak2 kos..
yawda kk kesana ya.. (sambil nyari2 jaket n jilbab kupluk berjalan menuju katering bu yayuk sambil masih terheran2..)
d : oke kak..

Heran saya sama c dogol, kenapa juga mesti nelpon saya dulu baru bangunin umi? Untung semua makanannya udah tinggal di-sreng-sreng ajah, kalo ga kan bahaya, bisa ga sahur 15 orang pemuda pemudi harapan bangsa ituh..*lebay mode : ON*

Oke, for d next day kalo tau umi belom bangun n jam menuju imsak udah mepet, jangan nelpon kk dulu yah go, langsung gedor aja umi. tapi kalo dalam waktu setengah jam sebelom imsak kk belom bergabung untuk sahur bersama kalian nah baru telpon kk. Gimana menurut kalina teman2? Setubuh eh setujuuu??…

Overall, makasih gol ga jadi deh batal sahur, nyaris aja!!..🙂

Leave a Reply

