Mrs. Arrazaq's Diary

kenapa kakiKU?

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on August 29, 2008

Udah dari beberapa bulan yg lalu, ada sesuatu yg mengganggu dan nyempil ga sopan di telapak kakiku. Tanya2 temen, kalo lagi sakit di utak-atik, ga ada kerjaan di pencet2 dikit n sampailah pada kesimpulan kalo ternyata itu mata ikan. U know what? kayak semacem kapalan gitu, kulit yg mengeras trus jadi kayak ada benjolannya. Kalo tertekan, sakit agak2 nyeri.

Awalnya, ga terlalu mikirin untuk diobatin. Dengan pertimbangan kayaknya ga terlalu ganggu dan karena status masih OJT, kalo berobat ke dokter apalagi spesialis *asumsiku, kakiku ini harus ditangani sama dokter spesialis kulit* akan berpengaruh sama stabilitas keuangan..ceeeiiillleeee, jadi milih untuk pura2 ga sakit dan setiap nyeri yg dirasain dianggap angin lalu aja. Nah, sampe suatu ketika ada temen cerita, suaminya ada mata ikan dikaki, truz terlambat di operasi eh sekarang malah jadi banyak, ada lima mata ikan dikaki. O..Ow!

Ah gawat neh, kayaknya perlu diperiksa lebih lanjut neh kaki. Jadilah karena info yg mengejutkan kalo ternyata mata ikan tuh bisa nyebar. Ehhhmmm, harus ke dokter. Minta surat dokter ke SDM *udah berani karena udah ex-OJT* lalu pamit sama bos buat langsung ke dokter ditemenin sama Uni Rita.

Eng..ing..eng…
kalo inget jadul, aq pernah diajak ke dokter gigi. Langsung lari waktu dokternya udah mo meriksa, abiz itu bapak kapok bawa aq ke dokter hehehe… Nah, udah umur segini masih takut ga ya? Ah, ini kan cuma sedikit aja yg ga beres di telapak kaki. Ga sakit lah. Bismillah..

Nyampe ke tempat praktik dokter, diperiksa bentar. Ini harus dioperasi. Waaaaaa, takuuttt. Ga sakit koq, cuma sebentar aja. Pinter banget dokternya ngerayu.

Ternyata, emang ga sakit. Cuma dibius lokal ditelapak kaki. Bayangkan, teman. Bius di pan*at aja tempat yg emang normal banget buat disuntik tuh sakit, nah ini ditelapak kaki. Hohohohoho.
Kerasa ga? Kerasa apa sakit? berulang2 dokternya nanya gitu, terang aja aq bilang ga sakit, soalnya kalo masih sakit mo ditambah lagi biusnya. Weekkksss. Padahal, pas bius itu yg paling sakit. Ga sakit koq, dok. Teruskan perjuanganmu mengoperasi kakiku. Ga sakit, dok. Ga sakit..*tapi boong*

sebentar lagi seperti semula..la..la..la..

>> i’ve kept away a lil hole under my feet,
it called mata-ikan-busuk-tak-tau-malu-sialan

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. irmaniz said, on August 28, 2008 at 8:31 am

    karena alasen dia ga punya account blogspot, jadi ga bisa publish comment, akhirnya saya didaulat membaca nya dari sebuah link yg dikirimkannya beserta username+passwodnya, nah begini kira2 isinya :duh mengapa di kakiku sepertinya ada yang nyempil… keluh irma yang berbadan agak kecil….terus..sepanjang perlananan ia mengeluh sambil ngupil….akhirnya irma pergi ke dokter garfil..lalu sang dokter mengatakan itu seperti kutil….irma tak tahu apa itu kutil….ia terus bertanya kutil itu sapi atau kudanil…..sampailah ia di warung nasi untuk membeli sop kikil….sampai dirumah ia mengambil cutilirma melakukan hal yang mustahil…..ia memutuskan untuk menyentil…..menyentil si kutil yang bau sikil….hueheheheh…..regards,OEDJANG


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: