Mrs. Arrazaq's Diary

when HERCULES came

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on August 25, 2008

Tumben pagi2 hapeku nyanyi. There’s a msg from someone. Sureprise! Hari jumat ini c RIO ke Medan, katanya seh ada acara outbond gitu di Sibolangit. Nyampe Jumat siang balik lagi ke Palembang hari Senin pagi. Ehmmm lumayan, bisa hang out bareng n update cerita sobat lama. Hohoho..

Rio itu >> temen satu kelas di kampus yang notabene badanya paling gede, makanya panggilan kesayangannya ‘hercules’, zaman dikampus dulu sering curhat2an n jalan bareng, contek2an tugas sampe janjian boLos bareng sama anak2 yg laen..(jangan ditiru ya, teman!)

Begitu nyampe, Rio ngabarin kalo selama di Medan dia bakal stay di Emerald Garden just for 3 days coz on Saturday morning he went to Sibolangit till Sunday, ehmm tapi Emerald Garden mana ya? (indikasi kalo aq juga ga ngeh dimana letak c Emerald Garden itu :p). Dengan pedenya aq bilang sama Rio ‘ok, yo kalo acara outbondnyo selesai kabarin bae’, padahal bingung mo jalan kemana secara hampir setaon di Medan ilmu je-je-es nya hanya seputaran Sun Plaza-kostan-Medan Fair-kostan dan sekitarnya hehehe..
Pikir..pikir..pikir..yup! i got d idea, ajakin ke Merdeka Walk ajalah, tempat nongkrongnya anak Medan.

Akhirnya kelar kumpul2 sama ojters ngebahas rencana buber n c Rio juga selesai acara outbond, kita ketemuan pas di Minggu sore yg gerimis. Firstly, wew! im so surprised when i see him. What a big one. Gila, berapa berat badan yo? hohoho, 200 pons. yah cocoklah sama ‘hercuLes’nya..😀

*1st destination : Zulaikha
– bika original
– bika pandan
– manisan jambu
– sirup martabe = markisa+terong belanda (combine)
– teri Medan
yaakkk bungkus…

ga hanya rio yang nafsu liat bika ambon disini, begitu juga aku..hahaha


*2nd destination : Merdeka Walk
karena disini adanya tempat makan doang, akhirnya kita mutusin untuk nyari spot bagus buat
foto2, kepikiran istana maimoon sama masjid raya..

dari depan PUSDA beginilah tampak istana maimoon

cuma demikian saja perjalanan sama ‘her’, ga lama tapi banyak cerita, kembali sejenak mengenang masa kuliah. Have a nice flight, yo.. sampein salamku buat budak2 ye n teruntuk bik Romlah jangan lupo..hehehe..

Ahhh see you on ‘Lebaran’..
Oio, kalo ado tawaran pindah ke Medan, jangan di tolak!
bergabung denganku disini biar panjang kaki jok, Sibolangit, Tuk-tuk, Tomok, Brastagi, yaay!!

>> saat bika ambon masih tersisa dikostan,
dan dimsum Nelayan masih terbayang,
aq semangat 45 berbagi cerita ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: