Mrs. Arrazaq's Diary

ternyata

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on August 25, 2008

Aku bukanlah manusia sempurna
Yg bisa bertingkah seolah semuanya baik-baik saja..
Tapi aq merasakan hampa


Aku juga bukan seperti yang kau mau
Yang harus selalu mengerti apa isi hatimu!!
Sementara aq disini merasa sendu


Aku tidak selembut tiupan angin yg menerpa wajahmu
Saat kau pacu pelan keretamu,
Bersama entah siapapun itu..


Aku pun tak setegar dan sekuat kakimu
Saat berdiri sendiri di persimpangan dan berlari pergi..
Menjauh dariku yg ditemani perih


Aku hanya sebentuk hati yg pilu,
saat sadar bahwa tak lagi kau lihat aq
dengan kepedulianmu,
walau itu hanya sebatas aq dan kamu
yah biar cuma aq dan kamu


Akulah aliran air mata kecewa,
Ketika tahu ternyata tak akan pernah lagi
Walau hanya sepatah kata, yg berjudul ramah..
Atau hanya tegur sapa yang akan menyisakan sedikit ceria


Aku masih..
Selalu mau tahu bagaimana harimu
Meskipun hatiku bukan untukmu,
Aku disini tetap perduli akan nafasmu
Walau rasa tak kan lagi untukku


Ah…andai kau tahu
aku memang bukan milikmu,
tapi tak juga mereka
aku tetap sama seperti kau tahu aku seadanya


kalau saja bisa,
menjaga segala rasa,
biarlah bersaudara
setidaknya tetap bisa berbicara
dan tak sedalam ini rasa bersalah…


>> pagi senin yang mendung, saat yg diamanahkan kusampaikan untuk mu yg ketika itu mengharapkanku (tolong pahami ini bukan mauku tapi ini jalan yg harus di tempuh walau raga harus berpeluh, dan hanya ingin agar kau tau, selalu ada ruang dihatiku untukmu walau rasaku sudah menjauh)

Leave a Reply

