Mrs. Arrazaq's Diary

heppi nu year

Posted in Uncategorized by mrsarrazaq on December 31, 2007

O..O.. taon baru malem ini neh..
Ehm,, ada rencana apa non??
Ga tau euy!! Ada yang berminat mo ngajakin acara taon baruan gratis?? Dengan senang hati dan lapang dada pasti kuterima dengan mesra… *ngareeeep*

Dikantor dah heboh bagi2 kalender 2008 neh,, n dewi fortuna berpihak pada diriku yang nista ini cuih.. Anak OJT dapet juga.. (kalender-red). CiHuy!! Bawa puLang kampung,, pasti c Bapak suenenge puoooL,, secara tuh kaLender ada Lambang petirnya.. hihihihi.. ih norak ah pak.. yah makLum deh biasanya kaLender jatah dari kantornya Bapak baru dibagiin kaLo taon baru dah ga baru lagi.. yah kaLo dah jalan 2 ato 3 bulan gituLah.. ga asyik baNget kan?? Ga bisa buat diliat2 n dinikmatin berapa banyak tanggaL merahnya.. hehehehe.. bisa juga seh diLiatin tapi telat.. huh ga keren aja kan..😀

Apa aja ya yang terjadi dalam kehidupan seorang ‘Irma Novianti’ di taon 2007 ini..

Ok, Let’s make a lil list.. yah buat flashback aja sapa tau neh ntar c irma nan maniz ini jadi orang Ngetop.. jadi kan kaLo mo dibuat Biografinya ga susye.. data2nya dah lengkap ga perlu waktu Lama buat neLusurin lagi jalan hidupnya nan seru dan berLiku huehehehehe.. jadi bukunya cepet diterbitin tyuzzz cepet dicetak n dijual n then laku keras bisa nyaingin Harry Potternya JK. RowLing kan lumayan.. *Amiiieennn*

And here d awesome experiences that i’ve got on this luvly year..

**
awal taon lagi cemas2nya nungguin pengumuman PLN.. lulus? Ga? Lulus? Ga? seteLah perjuangan dengan segala daya upaya dan doa dari semua pihak yang merasa berkepentingan akhirnya diriku dinyatakan Lulus!! Hore!!! Wah bakalan jadi pegawai PLN neh,, alamat mesti siap2 dapet sumpah serapah kalo mati lampu neh.. huuueekk..

so welcome to the reaL Life..

**

imbas dari Lulusnya diriku masuk rimba PLN adalah diklat. That was unforgetable moments. Ketemu banyak orang baru mulai dari sudut Sumatera, Jawa, Bali ampe Kalimantan truz nemuin n ngelakuin banyak hal baru such as pake pakaian ala kumpeni, lari2 ga jelas, outbond, baris berbaris ampe nyemplung dikali kayak mas koki (eh emangnya mas koki ada di kali yak?? Hihihi ni mas koki kere guys!!) n then yang pasti ketempat2 yang baru juga. Bandung, Sukabumi, Semarang n Jakarta.. Gileeee,, ternyata apa yang selama ini cuma bisa diliat di tipi ga cuma mimpi koq asal kita punya keyakinan bisa juga kesampen hehehe.. bukti idup ya diriku ini..😉

**

Medan..

Kota ini bakalan jadi rumah kedua gw cuz gw penempatan OJT (on d Job Training) di Medan.. Doain gw yak biar ga ada orang yang niat makan gw disini.. secara ini Medan, Bung!! Yang gw denger c orang medan keras, kasar, n ngomongnya kayak pake toa.. Eh ga taunya sama aja koq,, mo orang Batak, Jawa, Palembang, Aceh, Bali, Komering,, semuanya tetep aja ada yang baek n yang jahat, tinggal gimana kitanya aja kan?? Setuju?? So far so gud.. im feelin hum,, here.. dun worry too much, mum!! Kalo ada apa2 toh,, Allah ada lebih deket dari pada urat nadi kita sendiri.. God Bless Me,, always..

**

taon ini juga jadi sejarah buat temen terbaek gw..

She found her sOuLmate.. Nikah bo’..

Anjrit ni anak emang selalu bikin kejutan,, pacaran ma sapa truzzz jalan ma sapa eh nikahnya balik2 ke pelimbahan jua.. hehehehe.. but, jodoh emang ga pernah ada yang tau kan??..

Firstly,, gw shock,, bahagia seh.. tapi ga bisa bo’ong juga kalo sedih tetep ada.. gila aja temen kemana2 dari jaman belom bisa baca ampe sekarang bisa ngibuL,, tiba2 dah nemuin ‘hidup’nya.. gw gimana dung?? But, it’s ok.. im with u, sist..

Gw doain yang terbaek buat lu,, sist!! I’m still luvin u n u’re d best ever after..

**

akhir taon gw patah hati bo’.. huhuhu.. menyedihkan.. semua yang gw bangun dengan susye payah ga bisa gw perjuangin lagi.. Capeee deeeehhh…

**

my famiLy..

makin sayang,, makin cinta ama orang2 gokil dirumah.. Bapak yang taon ini ngasih pesen kalo anak cewe tuh ga boleh lama2.. hahaha,, dah pengen nimang cucu kah?? Depan dikit ya , pak!! Ibu,, selalu sabar n ga pernah kehabisan cintanya buat gw n adek2 gw yang kadang gw sendiri ga habis pikir ada wanita setegar n sekuat ibu.. Luv U, mum.. adek2 yang makin hari makin dewasa,, bangganya Bhenk,, kerja yang bagus ya dek,, Yudhi,, nikmatinlah masa kuliahnya,, Dimas,, belajar yang baek dek biar taon 2009 bisa nyusulin mbak ke Medan.. No matter what happens,, im always missing u aLL,, in our hum sweet hum..

terlalu banyak kejadian di taon ini,, baek,, buruk,, asyik,, nyebeLin,, ketawa2,, nangis,, cemas… so complicated!! Tapi gw tetep aja ngerasa kalo it’s such a perfect life!! I luv my life at all.. kata zodiac gw di cita cinta ‘kejadian2 tak terduga selalu jadi pengalaman berarti buat sagitarius’ bener banget!!

Ga tau apa yang bakalan terjadi taon depan. Tapi gw udah planning,, udah mateng di otak gw apa2 aja yang wajib dicapai taon depan.. Doain gw yak..

Wish all d best for us..

Happy nu year everyone!!

Stand up,, Get up,, n Never Give Up!!

Leave a Reply

